PELEPASAN KONTINGEN OLAH RAGA DITJEN KUATHAN KEMHAN DI LINGKUNGAN DITJEN KUATHAN KEMHAN TANGGAL 20 APRIL 2018

Selasa, 24 April 2018

UPACARA PELEPASAN KONTINGEN OLAH RAGA DITJEN KUATHAN KEMHAN DI LINGKUNGAN DITJEN KUATHAN KEMHAN TANGGAL 20 APRIL 2018

Pada tanggal 20 April 2018, bertempat Gd DI Panjaitan Lantai 8 Aula Panca Prasetia Korpri, Ditjen Kuathan Kemhan melaksanakan Upacara Pelepasan Kontingen Olah Raga Ditjen Kuathan Kemhan.

Upacara tersebut dipimpin oleh Dirjen Kuathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc.,. Dalam Amanat Dirjen Kuathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc, menyampaikan beberapa penekanan kepada atlit ditjen Kuathan Kemhan antara lain :

PERTAMA. Kalau Tidak Menang Dan Juara, Kalian Bukan Siapa-Siapa Dan Tidak Mendapat Apa-Apa.

KEDUA. Jangan Pernah Menyalahkan Kawan Sendiri Dalam Permainan. Kekeliruan Dalam Permainan Adalah Hal Biasa. Besarkan Hati Kawan Yang Berbuat Salah.

Ketiga. Hilangkan Perasaan “Kalah Sebelum Bertanding”. Latihan Yang Kalian Lakukan Telah Cukup Menjadi Bekal Untuk Meraih Kemenangan. Anggaplah Kalian Sedang Berlatih Ketika Sedang Bertarung Dengan Lawan.

Keempat. Raih Kemenangan Demi Kemenangan, Rebut Juara, Jangan Remehkan Lawan, Tapi Jangan Pernah Takut Kalah.

Kelima. Semua Pegawai, Baik Yang Bermain Maupun Yang Tidak Bermain Adalah Anggota Tim Kuathan. Datanglah Ke Lapangan, Dukung Kawan-Kawan Yang Bermain. Jangan Ada Yang Makan Tulang.

Adapun cabang olah raga yang diikuti oleh Ditjen Kuathan Kemhan adalah

1. Bola Volly Putra dan Putri.

2. Poco-Poco.

3. Futsal.

4. Tenis Meja.

5. Bulutangkis.

6. Tenis Lapangan

7. Catur.

8. PBB

Dalam mengakhiri sambutannya Dirjen Kuathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc. mengucapkan Selamat Berjuang, Mari Kita Memohon Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Swt agar kita diberi kekuatan, kekompakan dan semangat untuk merebut juara dalam POR Kemhan tahun ini.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia