Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dir SDM di Lingkungan Ditjen Kuathan Kemhan Tanggal 05 Nopember 2018

Senin, 5 November 2018

Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan
Serah Terima Jabatan Dir SDM
di Lingkungan Ditjen Kuathan Kemhan
Tanggal 05 Nopember 2018

Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dir SDM yang dipimpin Mayjen TNI, Bambang Hartawan, M.Sc Dirjen Kekuatan Pertahanan selaku Irup dalam Upacara tersebut. Kegiatan ini merupakan salah satu momen penting dalam dinamika organisasi. karena melalui kegiatan ini, terjadi pergantian pejabat yang akan membawa perubahan dalam organisasi dan meningkatkan produktivitas kerja individu maupun kinerja organisasi secara keseluruhan.
Saya Menyambut Gembira Kehadiran Brigjen TNI Raden Tjahya Komara Sebagai Dir Sdm Ditjen Kuathan Kemhan, Menggantikan Brigjen TNI Rusiadi Soedjono D. Yang Selanjutnya Menduduki Jabatan Baru Sebagai Pati Mabes TNI AD (Dalam Rangka Pensiun).
Saya Berharap Saudara Dapat Segera Menyesuaikan Dengan Lingkungan Penugasan Baru Dan Melaksanakan Tanggung Jawab Dengan Baik. Oleh Karena Itu, Saya Juga Ingin Menegaskan Kembali Tiga Kunci Utama yang Harus Menjadi Pegangan Saudara yaitu Komitmen, Integritas dan Loyalitas.
Mampu Mengedepankan Tiga Langkah Manajerial Baku, Yaitu Perencanaan Program Yang Tajam, Pelaksanaan Kegiatan Yang Konsisten, Dan Monitoring Serta Evaluasi Yang Memadai. Selain Itu, Saudara Juga Harus Mendasari Setiap Keputusan Yang Saudara Buat Sesuai Peraturan Perundang-Perundangan Yang Berlaku.
Dirjen Kekuatan Pertahanan Mayjen TNI, Bambang Hartawan, M.Sc menyampaikan Kepada Brigjen TNI Rusiadi Soedjono D., Saya Dan Segenap Warga Ditjen Kuathan Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Yang Tulus Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Atas Dharma Bhakti Saudara Kepada Ditjen Kuathan Selama Ini. Semoga Di Penugasan Yang Baru, Allah Swt Senantiasa Memberikan Karunia Kesehatan Dan Keberhasilan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia