Pelaporan Kenaikan Pangkat Pegawai Ditjen Kuathan Kemhan 1 Oktober 2021

Jumat, 1 Oktober 2021

ACARA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT

PEGAWAI DITJEN KUATHAN KEMHAN

TANGGAL, 1 OKTOBER 2021

Direktur Jenderal Kekuatan Pertahanan Marsekal Muda TNI N. Ponang Djawoto membuka acara Pelaporan Kenaikan Pangkat Pegawai Ditjen Kuathan Kemhan pada tanggal 1 Oktober 2021, acara tersebut dilaksanakan di Gedung D.I Panjaitan aula Panca Prasetya Korpri.

Pada hari ini 13 (tiga belas) orang pegawai dilingkungan Ditjen Kuathan Kemhan melaksanakan Pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terdiri dari 9 (sembilan) orang Prajurit TNI dan 4 (empat) orang PNS.

Kenaikan pangkat Prajurit TNI terdiri dari:

Letkol ke Kolonel sebanyak 3 orang. Mayor ke Letkol sebanyak 3 orang.Serka ke Serma sebanyak 1 orang, Sertu ke Serka sebanyak 1 orang, Praka ke Kopda sebanyak 1 orang.

Kenaikan pangkat PNS terdiri dari:

Penata III/c ke Penata Tk. I III/d sebanyak 1 orang. Penata Muda III/a ke Penata Muda Tk. I III/b sebanyak 1 orang. Pengatur Tk. I II/d ke Penata Muda III/a sebanyak 2 orang. Kenaikan pangkat ini merupakan suatu keberhasilan untuk meningkatkan prestasi kerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Direktorat Jenderal Kekuatan Pertahanan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia