Pengangkatan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Sesditjen dan Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan

Senin, 6 Desember 2021

KEMENTERIAN PERTAHANAN RI

DIREKTORAT JENDERAL KEKUATAN PERTAHANAN

UPACARA

Pengangkatan Sumpah dan Pelantikan serta

Serah Terima Jabatan SESDITJEN dan DIFASJAS Ditjen Kuathan Kemhan

Tanggal 6 DESEMBER 2021

        Dirjen Kuathan Kemhan Marsekal Muda TNI. N. Ponang Djawoto sebagai irup dalam acara Pengangkatan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Sesditjen dan Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan yang dilaksanaka di gedung D.I Panjaitan Lt.VIII.

      Kegiatan Pengangkatan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Baru, merupakan peristiwa yang wajar dalam dinamika suatu organisasi dalam rangka pembinaan karier personel. Kepada pejabat yang baru dilantik, hendaknya upacara ini tidak hanya dijadikan sebagai acara seremonial semata, tetapi kita perlu memahami makna amanah dari jabatan yang diemban, yang harus dijalankan dan dipegang teguh, serta tidak boleh dilanggar.

         Dirjen Kuathan memberikan selamat kepada Brigjen TNI Totok Sugiharto, S.Sos atas jabatan baru sebagai Sesditjen Kuathan Kemhan menggantikan Brigjen TNI (Purn) Abdul Rahman Made, S.I.P., M.Si. yang memasuki masa Purna Bhakti sebagai prajurit TNI, serta mengucapkan selamat datang di Ditjen Kuathan Kemhan kepada Brigjen TNI Dedi Rusdianto, S.E., M.M. yang menggantikan Brigjen TNI Totok Sugiharto, S.Sos. sebagai Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Madya Itjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia