RAPAT KERJA TEKNIS DIT SDM DITJEN KUATHAN KEMHAN TA. 2022

Selasa, 29 Maret 2022

RAPAT KERJA TEKNIS

DIT SDM DITJEN KUATHAN KEMHAN TA. 2022

TANGGAL 29 MARET 2022

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi serta penuh rasa tanggung jawab kita telah membahas berbagai permasalahan, kebijakan dan rincian kegiatan serta langkah-langkah yang perlu

dilakukan dalam upaya perbaikan, sekaligus sebagai bahan masukan untuk penyusunan rumusan kebijakan disampaikan Dirjen Kuathan Kemhan Laksamana Muda TNI Dr. Bambang Irwanto, M.Tr (Han).,CHRMP dalam sambutannya pada acara pembukaan Rapat Teknis Direktorat Sumber Daya Manusia (Rakernis Dit SDM).

Dirjen Kuathan Kemhan memberikan Beberapa penekanan yang perlu untuk di pahami :

1. Laksanakan tugas perumusan kebijakan dan pembinaan sumber daya manusia, penataan sistem manajemen sumber daya manusia dan kesejahteraan prajurit dengan berlandaskan pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku, serta pegang teguh norma dan aturan agar terhindar dari perilaku yang menjurus kepada penyalahgunaan kewenangan.

2. Tingkatkan kerja sama dan koordinasi semua kegiatan dengan pihak terkait terutama antar komunitas SDM atau personel, agar tercipta mekanisme hubungan kerja yang terpadu.

3. Tingkatkan pengendalian dan pengawasan serta tertib administrasi dalam setiap kegiatan, utamakan tindakan preventif terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan dan lakukan segera tindakan kuratif apabila diketemukan tindakan penyimpangan. Rapat Teknis Direktorat Sumber Daya Manusia (Rakernis Dit SDM) dilaksanakan melalui offline dan online yang dilaksanakan pada tanggal 29 MARET 2022 Bertempat di Aula Panca Prasetia Korpri Lt .8 Gedung D.I Panjaitan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia