Evaluasi Reformasi Birokrasi

Kamis, 29 September 2022

PELAKSANAAN EVALUASI REFORMASI BIROKRASI

DI LINGKUNGAN DITJEN KUATHAN KEMHAN

TAHUN 2022

Jakarta – Sesditjen Kuathan Kemhan, Brigjen TNI Jimmy Alexander Adirman, mewakili Dirjen Kuathan Kemhan, memimpin Rapat Pelaksanaan Evaluasi Reformasi Birokrasi di Lingkungan Ditjen Kuathan Kemhan pada Hari Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 13.00 Wib s.d.15.30 Wib secara daring, dengan Tim Penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan-RB), dalam kegiatan ini Sesditjen Kuathan Kemhan didampingi oleh para Direktur dan para koordinator 8 Area perubahan.

Bedasarkan Peraturan MenPan-RB Nomor 26 Tahun 2020 tentang Pedoman Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Pelaksanan Evaluasi Reformasi Birokrasi dilaksanakan berdasarkan Pengumgkit Area perubahan, terdiri 3 Aspek sbb:

Aspek Pemenuhan, Aspek Reform, dan Aspek Hasil Antara.

Sebelum pelaksanaan Evaluasi Reformasi Birokrasi tingkat pusat oleh KemenPan RB evaluasi dilaksanakan di Ditjen Kuathan oleh Tim Asessor Ditjen Kuathan Kemhan, berkolaborasi dengan Tim Itjen Kemhan serta Tim Biro Ortala Setjen Kemhan, guna mewujudkan tujuan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Ditjen Kuathan Kemhan TA. 2022.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia