Dirjen Kuathan Kemhan dalam rangka kunjungan kerja ke National Defense Academy (NDA), Jepang.

Sabtu, 1 Oktober 2022

Berbagai dokumentasi kegiatan Delegasi Kemhan dhi. Ditjen Kuathan Kemhan dalam rangka kunjungan kerja ke National Defense Academy (NDA), Jepang.

Pada kesempatan ini, Dirjen Kuathan Kemhan, Laksda TNI Dr. Bambang Irwanto, M.Tr(Han), CHRMP yang didampingi oleh dan Direktur SDM Ditjen Kuathan Kemhan, Brigjen TNI Manofarianto, S.E., M.A., beserta Staf Dit SDM dhi. Kolonel Arm Wahyu Sulastianto beserta Staf Atase Pertahanan RI di Jepang diterima oleh Presiden NDA Dr. Kubo Fumaki, beserta Wakilnya, Dr. Nakano Toshiki, Mr. Akase Masahiro, dan LTG Sueyoshi Hiroaki. Kegiatan Kunjungan Kerja Dirjen Kuathan Kemhan di Jepang ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mereviu / uji petik kegiatan Taruna NDA yang dikaitkan keselarasan kurikulum Pendidikan di NDA dengan kurikulum Pendidikan yang dimiliki Akademi TNI.

Dalam kegiatan ini dilakukan pendalaman dalam bentuk forum Paparan dan diskusi yang dilanjutkan dengan acara kunjungan untuk melihat langsung proses belajar dan mengajar siswa NDA di kelas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia