Puskod Baranahan Kemhan Canangkan Pembangunan Zona Integrtitas (ZI)

Selasa, 16 Juli 2019

Jakarta, Rabu, 15 Oktober 2019. Kapuskod Baranahan Kemhan, bertempat dilapangan Puskod

Baranahan Kemhan Jln. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, Laksamana Pertama TNI Yos Sumiarsa,S.E, M.Si., mencanangkan pembangunan Zona Integritas di  lingkungan Puskod Baranahan Kemhan. Acara dihadiri oleh  Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh personel Puskod Baranahan Kemhan.

Tujuan dari pencanangan ini adalah sebagai komitmen bagi seluruh personel di lingkungan Puskod Baranahan Kemhan.


Tujuan dari pencanangan ini adalah sebagai komitmen bagi seluruh personel di lingkungan Puskod Baranahan Kemhan
untuk bekerja secara profesional dengan integritas yang tinggi dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Karena Puskod Baranahan Kemhan menjadi salah satu proyek percontohan Zona Integritas di lingkungan Kementerian Pertahanan RI. Kita patut berbangga karena Puskod Baranahan Kemhan dijadikan pilot projek pembangunan Zona Integritas. Dengan penanda tanganan fakta Integritas dan komitmen bersama bagi seluruh personel Puskod Baranahan Kemhan.

Dalam acara tersebut Kapuskod Baranahan Kemhan, Pejabat Eselon III dan IV, serta seluruh personel Puskod Baranahan menandatangani Fakta Integritas sebagai komitmen bersma untkuk membangun Zona Integritas dengan memberi  pelayanan prima bagi masyarakat, menghindari pungutan liar, gratifikasi, korupsi, dan nepotisme, serta bekerja dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi.

Acara dilanjutkan dengan Penadatangranan wall of integrity yang diawali oleh Kapuskod Baranahan Kemhan dan diikuti oleh seluruh anggota yang hadir pada acara tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia