ASISTENSI TEKNIS DAN KOORDINASI DATA KODIFIKASI MATERIIL SISTEM NSN DI PT. ELMAS VIANA DJAJA, BANDUNG JAWA BARAT TANGGAL 23 s.d. 26 APRIL 2019

Rabu, 13 November 2019

Asistensi teknis dan koordinasi data kodifikasi materiil sistem NSN adalah program memberikan pemahanan tentang proses dan mekanisme kodifikasi materiil sistem NSN kepada Industri Nasional. Kegiatan Asistensi teknis dan koordinasi diperlukan karena PT. Elmas Viana Djaja sebagai salah satu Industri Nasional dan telah menerima kontrak pengadaan pembelian Diver Propulsion Vehicle Ganendra RI-1 (Alat bantu selam yang dilengkapi dengan dua motor elektrik bertenaga tinggi) di lingkungan TNI AD, TNI AL dan wajib memberikan data dukung materiil pertahanan khususnya alat pendukung Alutsista TNI.

Tim Asistensi teknis dan koordinasi data kodifikasi di pimpin oleh Kolonel Arm Mohamad Arifin Kabid Dukniskod Puskod Baranahan Kemhan, dengan anggota PNS Taat Sulistyo, S.Sos., M.M. Pembina IV/a, PNS Muhajir, S.E., M.M. Pembina IV/a, PNS Erni Novita, S.E. Penata III/c, PNS Sukarsih Penda Tk I III/b.

Kegiatan tersebut di awali sambutan Bapak Ceceng Selaku Head of Operation Workshop PT. Elmas Viana Djaja, sambutan Kolonel Arm Mohamad Arifin Kabid Dukniskod Puskod Baranahan Kemhan dilanjutkan peninjauan lapangan untuk melihat proses pekerjaan dan bahan baku yang belum diproses

Memverifikasi kelengkapan data materiil produk PT. Elmas Viana Djaja yang akan di kodifikasi sebanyak 10 item lengkap beserta spektek data sehingga dapat di proses kodifikasi oleh Puskod Baranahan Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia