ASISTENSI TEKNIS KOORDINASI DATA MATERIIL SISTEM NSN DI PT. GARDA PERSADA, BOGOR JAWA BARAT PADA TANGGAL 19 S.D. 22 FEBRUARI 2019.

Rabu, 13 November 2019

Kegiatan Asistensi dan koordinasi data kodifikasi materiil sistem NSN dalam rangka meningkatkan penerapan kodifikasi materiil sistem NSN baik di lingkungan TNI maupun Industri Nasional. Kegiatan tersebut di PT. Garda Persada yang bergerak dibidang pembuatan AKI, dan telah menerima kontrak pengadaan pembelian baterai Tank BMP-3F di lingkungan TNI AL.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 19 s.d. 22 Februari 2019, dengan Tim asistensi teknis di ketuai oleh Kolonel Laut (KH) Rafik Achmad, S.Kom, Kabid Opskod Puskod Baranahan Kemhan dengan anggota PNS Titim Sumartini, S.E.,M.M., Gol Pembina IV/a, PNS Tomy Wardana, S.Kom.,M.A.P., Penata Tk.I Gol III/d, Mayor Arh Akhmad Sahrulloh dan PNS Taufan Irwansyah, S.Ds., Gol Penda/III/a. Kegiatan Asistensi teknis dan koordinasi data kodifikasi di PT. Garda Persada di awali dengan sambutan dari Direktur Utama PT Garda Persada Drg. Umi Kalsum menjelaskan tentang produk yang dihasilkan oleh perusahaan dilanjutkan sambutan Kabid Opskod Puskod Baranahan Kemhan Kolonel Laut (KH) Rafik Achmad K, S.Kom menjelaskan peraturan dan manfaat dari materiil sistem NSN




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia