LEPAS SAMBUT KAPUSKOD BARANAHAN KEMHAN

Selasa, 15 Februari 2022

Sebagai ungkapan terima kasih kepada Laksma TNI Janter Elias Manik, M.Si (Han)., C.Fr.A yang telah mengakhiri masa kepemimpinan sebagai Kapuskod Baranahan Kemhan, menyelenggarakan Acara Lepas Sambut dan Silaturahmi di Kantor Puskod Baranahan Kemhan, Pondok Labu Jakarta Selatan, Pada Hari  Rabu Tanggal 9 Februari 2022.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, dihadiri Ibu Janter Elias Manik  sebagai Ibu Ketua DWP Puskod  Lama dan Ibu Damar Teguh Santoso Ibu Ketua DWP Puskod Baranahan Kemhan Baru  serta Ibu-ibu  DWP Puskod Baranahan Kemhan.

Dalam sambutannya, Laksma TNI Janter Elias Manik, M.Si (Han)., C.Fr.A  menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Damar Teguh Santoso, S.Sos.M.Si yang saat ini mendapat amanah menjadi Kapuskod Baranahan Kemhan, seraya berharap dapat lebih sukses dalam pengabdiannya  Selain itu, beliau juga mengungkapkan bahwa kehadirannya dirinya sebagai Kapuskod sebelumnya, dapat dilanjutkan apa yang telah dirintis dan dijalankan dengan baik dan lancar serta memberikan manfaat kepada Puskod Baranahan Kemhan secara keseluruhan.

Sementara itu, Kolonel Inf Damar Teguh Santoso, S.Sos.M.Si yang berkesempatan memberikan sambutan mengatakan, bahwa semoga kepemimpinannya dapat melanjutkan kebijakan dari  Kapuskod sebelumnya dan dapat memberikan efek positif dalam pelaksanaan pengabdiannya.

Berbekal pengalaman dari berdinas dari satuan-satuan kerja sebelumnya, diyakini dapat menjadi semakin kreatif dalam berkarya, lebih maju serta sukses di masa mendatang. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Laksma TNI Janter Elias Manik, M.Si (Han)., C.Fr.A  beserta istri (Ketua DWP Puskod Baranahan Kemhan) dan seluruh jajaran pengurus DWP Puskod Baranahan Kemhan yang telah bersama-sama bekerja memajukan organisasi selama ini, dan semoga tali silaturahmi antara kita tidak terputus setelah selesainya masa pengabdian di Puskod Baranahan Kemhan ini”, kata Kolonel Inf Damar Teguh Santoso, S.Sos.M.Si.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia