SERTIJAB KAPUSKOD BARANAHAN KEMHAN

Selasa, 15 Februari 2022

Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Marsda TNI Yusuf Jauhari, S.Sos., M.Eng. memimpin Upacara Pelantikan, Pengangkatan Sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pusat kodifikasi Baranahan Kemhan pada tanggal 9 Februari 2022.

Dalam sambutannya, atas nama negara dan juga pemerintah, Kabaranahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Laksma TNI Janter Elias Manik, M.Si (Han)., C.Fr.A, atas prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapuskod Baranahan Kemhan, sedangkan kepada pejabat baru yaitu Kolonel Inf Damar Teguh Santoso, S.Sos.M.Si menjadi Kapuskod Baranahan Kemhan, Kabaranahan menyampaikan ucapan selamat bekerja, selamat berjuang, negara dan bangsa menantikan pengabdianmu. Kabaranahan berharap keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan di masa mendatang.

Prosesi Sertijab tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan antara lain ‘physical distancing’, menggunakan masker dan sarung tangan menggunakan masker dan sarung tangan serta Pejabat yang di undang terbatas.

.

Di akhir sambutanya Kabaranahan menyampaikan  kepada pejabat yang baru dilantik Kolonel Inf Damar Teguh Santoso, S.Sos., M.Si bahwa dari berbagai pengalaman tugas yang pernah saudara emban selama ini akan mampu meneruskan rintisan terobosan dan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama dan dapatnya ditingkatkan dimasa-masa mendatang dalam upaya peningkatan keberhasilan tugas yang lebih maksimal di Baranahan Kemhan khususnya bagi Pusat Kodifikasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia