Sarasehan Alumni dan Sivitas Akademika UNHAN Upaya UNHAN Jalin Komunikasi Dengan Alumni

Jumat, 11 Maret 2016

tmp_4843-14540sarasehan-alumni-unhan-11-mar-20161259619670

Bogor, DMC – Rektor Universitas Pertahanan Indonesia Letjen TNI I Wayan Midhio, M.Phil, Jumat (11/3), membuka sarasehan alumni dan sivitas akademika Universitas Pertahanan Indonesia di Auditorium Universitas Pertahanan Indonesia, Komplek IPSC Sentul, Bogor, yang merupakan rangkaian dari acara peringatan Dies Natalis Universitas Pertahanan Indonesia ke-7. Sarasehan ini mengambil tema “Melalui Sarasehan Alumni dan Sivitas Akademika, Bersinergi Memberdayakan Alumni Unhan”.

Dalam sarasehan ini dilakukan diskusi dan saling berbagi kesan serta masukan antara sivitas akademika dan para alumni. Rektor dan jajarannya juga memberikan penjelasan mengenai perkembangan terbaru yang telah dilakukan oleh UNHAN dalam upaya memajukan UNHAN, sementara para alumni memberikan masukan mengenai berbagai hal sebagai wujud perhatian dalam upaya memajukan nama UNHAN di mata Indonesia dan dunia.

Sarasehan ini merupakan upaya UNHAN untuk terus menjalin komunikasi dengan para alumninya yang telah mencapai 598 orang sejak berdirinya pada tahun 2009 lalu. Sebelumnya, dalam rangkaian Dies Natalis ke-7 ini telah dilaksanakan bedah buku yang membedah tiga judul buku yaitu “Sejarah Militer dan Pertahanan”, “Ilmu Pertahanan”, dan “Tes Paradigma Berfikir”. Pada hari yang sama dengan sarasehan juga dilaksanakan bakti sosial berupa donor darah yang diikuti oleh mahasiswa UNHAN, sivitas akademika dan instansi yang berada di kompleks IPSC Sentul Bogor Universitas tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia