Jabatan Direktur Komponen Pendukung Ditjen Pothan Kemhan Diserahterimakan

Jumat, 13 Mei 2016

sertijab dirkomdukJakarta Dirjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Dr Ir Timbul Siahaan mempimpin acara serah terima jabatan Direktur Komponen Pendukung Ditjen Pothan Kemhan di Kantor Ditjen Pothan Kemhan, Jakarta. Jabatan Dirkomduk diserahterimakan dari Drs Maman Tarmana MM kepada Ir Tristan Sumarjono MM.

Dalam amanatnya usai pelantikan pejabat baru, Dirjen Pothan Kemhan mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Serahterima jabatan diharapkan dapat membuat perubahan-perubahan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Dirjen mengatakan bahwa perubahan hanya dapat dimulai oleh orang-orang yang cerdas, dilaksanakan oleh orang-orang yang rela, dan dimenangkan oleh orang-orang yang berani. Disadari bahwa setiap saat selalu terjadi perubahan, baik dalam diri maupun dalam berorganisasi.

Hal yang penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi. Hal itu akan terwujud apabila kita ceras membaca situasi, ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas dan pekerjaan yang dibebankan, serta tidak ragu dalam menentukan sikap dan mengambil suatu keputusan maupun tindakan guna kemajuan organisasi.

Dirjen Pothan Kemhan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap segera dapat menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas-tugas yang diembannya. Kepada pejabat lama, Dirjen Pothan mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan sumbangan pemikiran yang telah diberikan kepada organisasi selama bertugas di Dirtjen Pothan Kemhan. Dirinya berharap Drs Maman Tarmana terus memberikan sumbangan pemikiran dalam beberapa program yang tengah dilaksanakan Ditjen Pothan Kemhan.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan serta Pengurus DWP Ditjen Pothan Kemhan. (DAS/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia