Pengurus DWP Kemhan Peringati HUT Ke-17 DWP Dengan Bhakti Sosial

Kamis, 26 Mei 2016

tmp_5226-597252dwp-bhakti-sosial-pusre-25-mei-20161505944713Jakarta – Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) Ny Nora Ryamizard Ryacudu dan Ketua DWP Kemhan Ny Yustin Widodo didampingi pengurus DWP Kemhan dan Kepala Pusat Rehabilitasi Kemhan Laksma TNI dr Janti Undari MKK MSi.Han, Rabu (25/5), melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT DWP ke-17 di Pusat Rehabilitasi Kemhan, Bintaro Jakarta. Penasehat DWP Kemhan secara langsung menyerahkan bantuan protesa dan kursi roda kepada siswa penyandang disabilitas Pusrehab Kemhan.

Penasehat DWP Kemhan didampingi Ketua DWP Kemhan dan pengurus juga menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga kepada tim tenis kursi roda Pusrehab Kemhan yang akan berangkat mengikuti turnamen tenis kursi roda “Korea Open 2016” pada 31 Mei 2016 ini. Kepada para siswa penyandang disabilitas Pusrehab Kemhan, Ny Nora Ryamizard Ryacudu menyatakan kekagumannya dimana dalam kondisi apapun, semangat membela bangsa dan negara ternyata tetap membara di hati para personel pertahanan penyandang disabilitas.

Usai melakukan bhakti sosial, Penasehat DWP Kemhan Ny Nora Ryamizard Ryacudu, Ketua DWP Kemhan Ny Yustin Widodo dan jajaran pengurus DWP Kemhan yang menghadiri silaturahmi dengan Wanita TNI Kemhan, memberikan tali asih kepada purnawirawan Wanita TNI yang telah memasuki masa purna tugas dan dilepas secara resmi pada acara tersebut. (DAS/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia