Dirjen Pothan Lantik Pejabat Eselon Di Lingkungan Pothan Kemhan

Senin, 7 November 2016

Jakarta tmp_4883-868255dmc-11555077289– Dirjen Potensi Pertahanan (Pothan) Kemhan, Dr Ir Timbul Siahaan, Senin (07/11) melantik beberapa pejabat eselon III dilingkungan Pothan Kemhan di Gedung Aula Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan, Jakarta.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertahanan No. KEP/911/IX/2016 tanggal 13 September 2016 dan KEP/981/IX/2016 tanggal 29 September 2016, Dirjen Pothan melantik Letkol Inf. Zulkarnain Dwi Peristianto sebagai Kasi Sarpras Matrat Subditsarpras Ditkomduk Ditjen Pothan, Kol.Inf. Herman Djatmiko diangkat sebagai Kasubditlingkim Dit Bela Negara Ditjen Pothan, dan Letkol Arm Darmawan Budi Yuwono, S.I.P diangkat sebagai Analis Madya Nir Militer Bid Idpol Ditkomduk Ditjen Pothan Kemhan.

Pada kesempatan pelantikan tersebut Dirjen Pothan menyampaikan harapannya kepada pejabat baru untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kapasitas dan kapabilitas diri, serta kemauan untuk berbuat yang terbaik. Hal itu diperlukan untuk kemajuan Ditjen Pothan yang sangat tergantung kepada kompetensi dan kemauan para anggota sekalian dengan tantangan kedepan yang tidak semakin ringan.

Dirjen juga menambahkan kepada pejabat-pejabat tersebut dapat menunaikan amanah jabatan dan tugas masing-masing dengan baik dilandasi oleh integritas dan loyalitas untuk kemajuan organisasi. “segera integasikan diri dengan lingkungan kerja yang baru karena ktia tidak ingin terjadi stagnasi dalam pelaksanaan tugas masing-masing,”harap Dirjen Pothan. (MAW/SGY).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia