Personel Ditjen Pothan Kemhan Diminta Untuk Mengembangkan Cara Berfikir yang Antisipatif, Profesional dan Proporsional

Senin, 21 November 2016

sertijab eselon 3 pothan 21 nov 2016Jakarta – Dirjen Pothan Kemhan Dr Ir Timbul Siahaan menekankan kepada para pejabat eselon III dan IV serta setiap personel Ditjen Pothan Kemhan untuk tidak terjebak pada pola rutinitas kerja. Setiap personel Ditjen Pothan Kemhan harus selalu berupaya mengembangkan cara berpikir dan cara bertindak yang antisipatif, profesional dan proporsional sesuai dengan bidang tugas dan jabatan masing-masing.

Demikian Dirjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Dr Ir Timbul Siahaan, Senin (21/11) memimpin upacara serah terima jabatan pejabat Eselon III di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan di Kantor Kemhan, Jakarta. Diantara jabatan eselon III yang diserah terimakan adalah jabatan Kabag Um Setdijen Pothan Kemhan dari Kol Cba Paulus Sartono kepada Kol Cba Isdianto.

Guna mewujudkan hal tersebut di atas, para pejabat di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan dituntut untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja melalui motivasi yang tinggi dalam bekerja dilandasi oleh loyalitas, integritas, dan semangat pengabdian.

Lebih lanjut Dirjen Pothan Kemhan menekankan bahwa Ditjen Pothan Kemhan memiliki tugas untuk merumuskan serta melaksanakan kebijakan dan standarisasi teknis di bidang potensi pertahanan. Pergantian jabatan memiliki arti penting karena Ditjen Pothan Kemhan mengemban tugas yang sangat strategis yaitu melaksanakan sebagian tugas kementerian di bidang penyelenggaraan potensi pertahanan negara. Tugas ini memerlukan suatu manajemen yang ditopang oleh kemampuan personel yang mumpuni dan berkualitas untuk mengemban semua kegiatan yang ada di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan.(DAS/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia