Ketua DWP UP Pothan Kemhan Diserahterimakan

Senin, 9 Januari 2017

sertijab dwp pothan 9 jan 2017-okJakarta – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan, Senin (9/1), melaksanakan serah terima jabatan Ketua DWP Unsur Pelaksana Ditjen Potensi Pertahanan Kemhan dari Ny Ade Timbul Siahaan kepada Ny Budiningrum Sutrimo di Aula Urip Sumoharjo, Kantor Kemhan, Jakarta. Serah terima jabatan Ketua DWP UP Ditjen Pothan Kemhan yang disertai dengan serah teima jabatan pengurus DWP Kemhan ini disaksikan langsung oleh Penasehat DWP Kemhan Ny Nora Ryamizard Ryacudu dan Ketua DWP Kemhan Ny Yustin Widodo.

Serah terima jabatan Ketua DWP UP Ditjen Pothan Kemhan ini dilaksanakan seiring dengan berakhirnya masa tugas Dr Ir Timbul Siahaan sebagai Dirjen Pothan Kemhan yang telah memasuki masa purna tugas digantikan oleh Drs Sutrimo MM, Msi. Kepada Ketua DWP UP Ditjen Pothan yang baru Ketua DWP Kemhan Ny Yustin Widodo menekankan bahwa loyalitas kita kepada organisasi istri yang mengiringi sebuah jabatan adalah tugas dan tanggung jawab yang seiring dengan pengabdian kita sebagai seorang istri. Ketua DWP Kemhan juga berterimakasih kepada Ny Ade Timbul Siahaan yang telah memberikan loyalitas dan dedikasinya kepada DWP Kemhan pada umumnya dan DWP UP Pothan Kemhan yang telah dipimpinnya.

Sedangkan dalam sambutannya, Penasehat DWP Kemhan Ny Ryamizard Ryacudu lebih menekankan kepada seorang pemimpin menjadi warna bagi organisasi yang dipimpinnya. Hal itu berarti, bagaimana anggotanya dapat berarti kepada masyarakat di sekitarnya tergantung pada bagaimana Ketua organisasinya merepresentasikan dirinya dalam organisasi dan kepada masyarakat. Karena itulah seorang ketua harus mampu merepresentasikan dirinya sebaik mungkin dan memberi warna kepada organisasinya sehingga hal itu dapat dengan sendirinya mendorong anggotanya menjadi lebih baik.

Acara sertijab Ketua DWP UP Ditjen Pothan Kemhan yang diikuti dengan sertijab pengurus DWP Kemhan ini dihadiri oleh para ketua DWP Unsur Pelaksana di lingkungan Kemhan serta pengurus DWP Kemhan dan DWP UP Kemhan. (DAS/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia