Hadiri Rakernas PPAD, Menhan Apresiasi Semangat Purnawirawan TNI AD Dalam Terus Mengawal Tetap Tegaknya NKRI

Rabu, 22 Maret 2017

menhan-hadiri-rakernas-ppadJakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Tahun 2017, Rabu (22/3) di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Atas pelaksanaan Rakernas PPAD ini, Menhan menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada segenap Purnawirawan Angkatan Darat yang terus berupaya menunjukan semangat dan tekat kuatnya dalam turut berkontribusi menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan Rakernas PPAD ini yang mengusung tema Melalui Rakernas PPAD Tahun 2017 Kita Mantapkan Pelaksanaan Program Kerja PPAD Dalam Rangka Mempertahankan Tetap Tegaknya NKRI yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, ungkap Menhan.

Menurut Menhan, pelaksanaan Rakernas PPAD ini merupakan wujud semangat dan tekat para Purnawirawan Angkatan Darat sebagai bagian dari komponen bangsa dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara.

Rakernas ini adalah salah satu bagian dari upaya PPAD untuk terus memantapkan diri secara organisasi guna terus meningkatkan kontribusi dan partisipasi aktif dalam perjuangan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Lebih lanjut Menhan berharap, Rakernas PPAD ini selain dapat menjadi momentum untuk melanjutkan tali silaturahmi, juga dapat sebagai sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan agar kedepan akan lebih baik serta pembaharuan tekat patriot, kerelaan berkorban, dan senantiasa berbuat yang terbaik bagi kesinambungan dan perkembangan bangsa Indonesia.

Hadir pula selain Menhan dalam acara Rakernas PPAD tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyanto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dan Ketua Umum PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri.(BDI/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia