Sekjen dan Irjen Kemhan Beri Pengarahan Kepada Pegawai Usai Olah Raga Bersama

Jumat, 24 Maret 2017

sekjen irjen olga 24 mar 2017-okJakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksdya TNI Dr Widodo dan Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan Letjen TNI Agus Sutomo, Jumat (24/3) bersama-sama seluruh pegawai Kementerian Pertahanan melaksanakan olah raga bersama di lapangan apel Setjen Kemhan, Jakarta. Usai melakukan senam aerobik bersama seluruh pegawai, Sekjen Kemhan dan Irjen Kemhan memberikan pengarahan kepada para pegawai Kemhan, sekaligus menjadi ajang perkenalan Irjen Kemhan yang baru dilantik pada awal Maret 2017 ini kepada seluruh pegawai Kemhan.

Olah raga bersama yang rutin dilaksanakan dua minggu sekali di Kementerian Pertahanan ini menurut Sekjen Kemhan Laksdya TNI Dr Widodo adalah salah satu upaya yang dibangun agar para pimpinan Kemhan dengan jajaran pejabat eselonnya dapat saling menyamakan langkah dan menyamakan suara dalam melaksanakan misi bersama Kementerian Pertahanan. Dalam pengarahannya Sekjen Kemhan memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Irjen Kemhan.

Sementara Irjen Kemhan Letjen TNI Agus Sutomo menekankan bahwa sebagai sebuah tim, seluruh pegawai Kemhan harus bekerja bersama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh negara kepada Kementerian Pertahanan. “Pekerjaan adalah kehormatan, mari kita pertanggungjawabkan dengan maksimal”.

Setelah pengarahan dari Sekjen dan Irjen Kemhan, dilaksanakan donor darah rutin diikuti oleh pegawai Kemhan dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kemhan. (DAS/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia