Kunjungan Delegasi Tanzania di Kemhan RI

Senin, 12 Juni 2017

tanzaniaJakarta – Direktorat Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan dalam hal ini Direktur Kerjasama Internasional Brigadir Jenderal TNI Rizerius Eko Hs. Menerima kunjungan delegasi National Defence College (NDC) of Tanzania yang dipimpin oleh Duta Besar Tanzania untuk Indonesia HE Mr. Peter Allan Kallaghe Tanzania di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Senin (12/6).

Saat menyambut delegasi NDC Dirkersin Strahan Kemhan mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Duta Besar Tanzania atas empat kunjungannya ke jakarta. Kunjungan ini merupakan hal terpenting dalam kerjasama pertahanan antara dua negara. Dirkersin Ditjen Strahan Kemhan berharap Delegasi Tanzania akan menikmati kunjungannya di Indonesia sambil bekerja keras selama tur studi NDC.

Kunjungan NDC Tanzania ini adalah bagian dari kerjasama bilateral pertahanan pada bidang pendidikan, karena itu diharapkan dimasa mendatang kerjasama pendidikan ini dapat terus dibina dan dikembangkan sehingga hubungan persahabatan antara kedua negara dapat terus terjaga.

Kementerian Pertahanan berharap Duta Besar Tanzania akan meluangkan waktu untuk mengidentifikasi bidang kerjasama yang saling menguntungkan antara Tanzania dan Indonesia. Tanzania adalah salah satu bagian strategis bagi Indonesia, kerja sama memang harus ditandai dengan semangat persahabatan sejati dan saling pengertian.(WND/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia