Bazar Ramadhan Kemhan Tahun 2017 Untuk Pererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Kemhan

Kamis, 15 Juni 2017

bazar2Jakarta – Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan Ny Nora Ryamizard Ryacudu didampingi Pengurus DWP Kemhan, Kamis (15/6), secara resmi membuka Bazar Ramadhan Kementerian Pertahanan Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Setjen Kemhan, Jakarta. Bazar Ramadhan Kemhan yang diadakan oleh DWP Kemhan ini dihadiri oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Irjen Kemhan Letjen TNI Agus Sutomo, pejabat Eselon I, II, dan III Kemhan serta seluruh pegawai Kemhan.

Bazar Ramadhan Kemhan Tahun 2017 kali ini mengambil tema “Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, DWP Kemhan bekerjasama dengan Kementerian Pertahanan Menyelenggarakan Bazar Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Kementerian Pertahanan”. Dalam acara peresmian Bazar Ramadhan ini Penasehat DWP Kemhan Ny Nora Ryamizard Ryacudu didampingi Menhan Ryamizard Ryacudu dan Irjen Kemhan Letjen TNI Agus Sutomo menerima sumbangan sembako untuk dibagi-bagikan dalam bazar ini dari perwakilan Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri sebagai Bank mitra Kementerian Pertahanan. bazar1

Bazar Ramadhan Kemhan tahun 2017 ini diikuti oleh 125 stand peserta bazar, yang berasal dari DWP Kemhan, DWP Unit Pelaksana Kemhan, Korpri, Wanita TNI Kemhan, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Perusahaan mitra Kemhan dan Masyarakat umum. Dalam acara ini juga diserahkan bingkisan dan tali kasih kepada 13 warakawuri Kemhan.

Secara resmi Menhan Ryamizard Ryacudu dan Penasehat DWP Kemhan Ny Nora Ryamizard Ryacudu melaksanakan penjualan perdana sembako yang telah disubsidi kepada pengunjung bazar. Kepada media Menhan Ryamizard menjelaskan bahwa bazar Ramadhan yang dilaksanakan tiap tahun ini dimaksudkan untuk meringankan beban keluarga besar Kemhan serta menjalin silaturahmi seluruh warga Kemhan. (DAS/RAP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia