Menhan Halal Bihalal Bersama Pegawai Kemhan

Senin, 3 Juli 2017

halal-biihalal-hari-raya-idul-fitriJakarta -Dihari pertama masuk kerja usai pelaksanaan libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M, Senin Pagi (3/7) Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu didampingi Sekjen Kemhan Laksdya TNI (Purn) Dr. Widodo, melaksanakan Halal Bihalal bersama segenap Pegawai di lingkungan Kementerian Pertahanan.

Halal Bihalal dilaksanakan usai kegiatan Upacara Bendera Mingguan di lapangan Apel Setjen Kemhan, Jakarta. Selain didampingi Sekjen Kemhan, hadir pula Irjen Kemhan Letjen TNI Agus Sutomo, Rektor Universitas Pertahanan Letjen TNI I Wayan Midhio dan sejumlah pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemhan.

Dalam kesempatan tersebut, Menhan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada segenap Pegawai di lingkungan Kemhan dan berharap satu dengan lainnya dapat saling maaf memaafkan.

Menhan juga berharap pada hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M ini semuanya kembali fitri dan suci, dengan kesucian tersebut maka seluruh Pegawai Kemhan dapat melaksakan tugas lebih baik lagi terutama tugas pokok Kemhan di bidang pertahanan negara. “Dengan kesucian lahir dan batin, kita bekerja lebih baik lagi untuk bangsa dan negara”, tambah Menhan. (BDI/SAP/SUG)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia