Sekjen Kemhan Halal Bi Halal Dengan Karyawan PT. Dahana Subang

Rabu, 5 Juli 2017

dahanaSubang – Sekretaris Jenderal Laksdya TNI (Purn) Widodo selaku Komisaris Utama PT. Dahana beserta rombongan Eselon I dan II dari Kementerian Pertahanan melakukan halal bi halal dengan Direktur Utama PT. Dahana Budi Antono beserta staf dan jajarannya. Rabu (5/7) di Subang, Jawa Barat.

Sekjen dalam sambutannya mengucapkan Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin dan berharap semoga setiap yang hadir dalam halal bihalal ini dapat memaknainya Idul Fitri kali ini dengan pembersihan diri. Seluruh karyawan PT Dahana dan BUMNIS yang hadir menjadi jauh lebih ikhlas dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Sekjen bersyukur dan bangga terhadap PT. Dahana yang meraih ranking ke-6 terbaik dari jajaran BUMN dan mendapat penghargaan dari direksi sebagai salah satu BUMN Industri Strategis yang kondisi perusahaannya sangat sehat, harmonis, perspektif, baur membaur dan saling berkomunikasi sehingga mendapatkan solusi yang sangat terbaik kepada bangsa dan Negara tercinta.

Oleh karenanya, Sekjen mengharapkan moment halal bihalal ini dapat menjadi kesempatan yang sangat baik untuk saling berinteraksi, berkomunikasi,berbagi dan bertukar informasi serta meningkatkan hubungan silaturahmi menjaga kekerabatan diantara BUMNIS dan Kementerian Pertahanan. (WND/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia