Penasehat DWP Kemhan Resmikan Fasilitas Pusat Kebugaran Kemhan Yang Baru

Jumat, 28 Juli 2017

fitnessJakarta – Ny drg. Nora Ryamizard Ryacudu MARS, selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan), didampingi Ny Yustin Widodo selaku Ketua DWP Kemhan, Jumat (28/7) meresmikan pusat kebugaran Kementerian Pertahanan yang berada di lt 7 Gedung Piere Tendean, Kantor Kemhan, Jakarta. Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Sekjen Kemhan Dr Widodo turut hadir dalam peresmian pusat kebugaran Kemhan ini.

Ny drg. Nora Ryamizard Ryacudu MARS, menekankan agar dengan dibukanya pusat kebugaran yang baru ini, seluruh keluarga besar Kemhan dapat ikut memanfaatkannya. Dengan badan yang sehat diharapkan seluruh pegawai Kemhan dapat lebih produktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Ny drg. Nora Ryamizard Ryacudu MARS, juga menekankan dengan dibangunnya pusat kebugaran yang baru ini agar dapat dirawat dengan baik sehingga dapat dipertanggungjawabkan penggunaan anggarannya kepada negara.

Kepala Biro Umum Brigjen TNI Dessano Indrasakti SE sebelumnya menjelaskan kepada Menhan Ryamizard Ryacudu, Sekjen Kemhan Dr Widodo, Ny Nora Ryamizard Ryacudu serta segenap pejabat Kemhan yang hadir bahwa sebelumnya, fasilitas pusat kebugaran hanya sedikit dan bertempat di ujung Lantai 7 Gedung Piere Tendean. Setelah diperbarui dan ditambah, pusat kebugaran Kemhan menjadi lebih besar dan mencakup keseluruhan lantai 7 di Gedung Piere Tendean. (DAS/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia