Kapuskom Publik Kemhan bersilaturahmi ke Kantor Redaksi Kompas

Selasa, 1 Agustus 2017

KOMPAS-okJakarta – Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan (Kapuskom Publik Kemhan) Brigjen TNI Totok Sugiharto, Senin, (1/8), melaksanakan silaturahmi ke kantor Redaksi koran Kompas, didampingi Kepala Bidang Pemberitaan (Kabidbra) Kolonel Kal. Anton Iman Santosa beserta Kepala Bidang Kerja sama dan Informasi (Kabid Kermainfo) Kolonel Inf. Silvester Albert Tumbol. Kunjungan Kapuskom Publik Kemhan ke kantor redaksi koran Kompas ini adalah untuk mempererat hubungan antara Kemhan dengan awak media beserta jajaran redaksinya yang selama ini telah terjalin baik.

Selama berada di Kompas, Kapuskom Publik diterima oleh Redaktur Pelaksana (Redpel) M. Baqir, Wakil Sekretaris Redaksi M. Nasir dan Deputi Editor bidang hukum dan politik Hamzirwan Hamid serta melakukan pembicaraan seputar peningkatan hubungan kerja sama antar dua institusi, dalam hal publikasi khususnya bidang pertahanan.

Usai pertemuan, Kapuskom Publik beserta jajarannya, berkesempatan mengunjungi fasilitas ruang kerja Kompas, tempat dimana para jurnalis kompas melakukan proses pembuatan berita-berita hasil peliputan di lapangan. (BNDY/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia