Menhan RI Terima Kunjungan Senior Excecutive Vice Presiden Internasional Thales

Rabu, 6 Desember 2017

Thales.Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan Senior Excecutive Vice Presiden Internasional Thales Mrs. Pascal Sourisse, Rabu (6/12) di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Dalam kunjungan ini dibicarakan mengenai peningkatan kerja sama kedua negara di bidang pertahanan yang sudah terjalin sangat erat. Kedua negara ingin memperkuat kerja sama dalam memerangi terorisme dan radikalisme.

Selain itu, Presiden Internasional Thales juga menyampaikan bahwa belum lama ini delegasi dari Thales melakukan kunjungan ke Devisi Amunisi PT Pindad di Malang dan berkesempatan melakukan uji coba amunisi buatan Indonesia.

Thales Nederland adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang pertahanan, transportasi dan keamanan. Untuk urusan pertahanan, produk mereka bergerak di bidang combat and management system; radar seperti: antena radar AESA untuk pendeteksian di permukaan maupun udara di lingkungan maritim.

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan tersebut Kabaranahan Kemhan, Dirjen Pothan Kemhan, Dirjen Strahan Kemhan, Kabalitbang Kemhan serta Kapuskom Publik Kemhan. (WND/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia