Pergantian Pengurus DWP Kemhan Untuk Optimalisasi Kinerja dan Kaderisasi Organisasi

Kamis, 14 Desember 2017

141217 DWP Kemhan Penyerahan JabJakarta Pergantian pengurus dan Ketua di lingkungan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan merupakan wujud dari dinamika organisasi yang terjadi secara berkelanjutan dalam rangka optimalisasi kinerja. Selain itu pergantian pengurus merupakan bentuk kaderisasi organisasi sehingga diharapkan akan membawa suasana baru dan memberi sinergi positif dalam upaya mengembangkan organisasi.

Kegiatan ini juga merupakan konsekwensi dari adanya pergantian jabatan di lingkungan Kemhan karena alih tugas suami dan suami memasuki masa purna tugas. Hal tersebut diungkapkan Ketua DWP Kemhan Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja saat menyaksikan Penyerahan tugas dan tanggungjawab Ketua Unsur Pelaksana DWP Ditjen Pothan Kemhan atas nama Ibu Budiningrum Sutrimo dan Badiklat Kemhan atas nama Ibu Ida Hartind Asrin di kantor Ditjen Renhan Kemhan, Kamis (14/12).

Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan Pengesahan Ketua Unsur Pelaksana Baranahan Kemhan atas nama Ibu Agus Setiadji sekaligus Pergantian Pengurus DWP Kemhan. Kegiatan ini merupakan wujud dari dinamika organisasi yang terjadi secara berkelanjutan dalam rangka optimalisasi kinerja dan kaderisasi organisasi sehingga diharapkan akan membawa suasana baru dan memberi sinergi positif dalam upaya mengembangkan organisasi.

Ketua DWP Kemhan selaku pimpinan organisasi dan pribadi mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan yang tinggi kepada Ibu Budiningrum Sutrimo dan Ibu Ida Hartind Asrin atas dedikasi dan loyalitas yang tulus dalam menjalankan organisasi DWP Kemhan. Untuk itu Ketua DWP Kemhan berharap kepada pengurus lama semoga karya dan pengabdian yang telah diberikan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota DWP Kemhan.

Sehubungan dengan adanya kekosongan jabatan di DWP Ditjen Pothan dan Badiklat Kemhan maka untuk menjalankan tugas-tugas organisasi, Ketua DWP Kemhan menugaskan Ibu Bonita Sunaryo dan Ibu Taufik Hidayat sebagai PLT DWP Ditjen Pohan dan Badiklat Kemhan.

Kepada Ibu Agus Setiadji, Ketua DWP Kemhan menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua Unsur Pelaksana Baranahan Kemhan dan Wakil Ketua bidang Pendidikan DWP Kemhan.

Menutup sambutannya, Ketua DWP Kemhan mengajak seluruh anggota untuk mewujudkan mekanisme kinerja yang efektif dan efisien sehingga tercipta iklim kerja sama yang kondusif sesuai bidang tugas masing-masing demi kemajuan organisasi DWP Kemhan. Selain itu Ketua DWP Kemhan mengajak seluruh angota DWP untuk senantiasa meningkatkan kemampuan diri sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif.   (ERA/JLY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia