Sekjen Kemhan Kunjungi AAU Tinjau Proses Pembangunan Sarpras Pendidikan

Jumat, 22 Desember 2017

WhatsApp Image 2017-12-22 at 11.55.11 AMYogyakarta – Kementerian Pertahahan melakukan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan Udara Adisutjipto, Yogyakarta pada Kamis (21/12). Dipimpin langsung oleh Sekjen Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja. kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengecekan fisik pengendalian program dan anggaran Kementrian Pertahanan di AAU tahun 2017. Program – program tersebut antara lain ialah pengadaan Alins/ Alongins dan pengadaan Virtual Maintenance Training Engine And Aircraft System, software and Hardware, serta, proses pembangunan dan renovasi Sarpras Pendidikan AAU untuk Conseil International du Sport Military (CISM).

Turut hadir pada kesempatan mitra dan penyedia jasa program tersebut yakni PT. Luxury Mahatunggal Indonesia dan PT. Manggung Polah Raya. Pada kesempatan tersebut, Sekjen Kementerian Pertahahan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja mengingatkan soal pentingnya mengerjakan sesuatu pekerjaan dengan tepat. Hadiyan menegaskan bahwa setiap pekerjaan harus bisa tepat sasaran, kualitas, waktu dan tepat administrasi.WhatsApp Image 2017-12-22 at 11.55.09 AM

Hadiyan pun menekankan ketepatan – ketepatan tersebut harus bisa dapat di wujudkan. Hadiyan pun menekankan harus ada sinergitas dengan mitra dan penyedia jasa dalam penyelesaian program – program Kementerian Pertahahan di AAU tahun 2017. “Oleh karena itu saya minta pekerjaan itu dapat berjalan sesuai dengan dan waktu dan anggaran yang dikeluarkan. Jika memang ada masalah harus dicari solusi nya sama – sama. Saya gamau ada keluhan dari pimpinan,” tegas Hadiyan saat lakukan peninjauan. Selain itu, Hadiyan juga menyinggung, soal pentingnya ketepatan administrasi dalam penyelesaian sejumlah program – program tersebut. Hadiyan mengatakan semua yang berhubungan dengan urusan administrasi harus jelas dan lengkap. “Saya ingatkan harus dilengkapi administrasi nya agar tidak menjadi temuan di BPK dan tim pengawas di kemudian hari. Semua urusan administrasi harus clear dan tuntas,” Jelas Sekjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia