Capaian Kemhan Tiga Tahun Kabinet Kerja Jokowi – JK

Jumat, 29 Desember 2017

IMG_20180103_193350Jakarta – Menutup tahun 2017, Kementerian Pertahanan RI melakukan konferensi pers dengan sejumlah awak media massa nasional membahas periode lima tahun Pemerintahan Jokowi – JK, di Jakarta, Jumat (29/12). Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si dengan didampingi Kapuskom Publik, Kapusdatin dan Kapusku menjelaskan tentang “Capaian 3 (Tiga) Tahun Kebinet Kerja Kemhan,” Kabinet Kerja masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dikatakannya bahwa Kemhan bekerja atas dasar arahan Presiden RI terkait Nawa CIta dengan memfokuskan diri pada bidang-bidang antara lain memberikan rasa aman kepada seluruh warga negara yang diturunkan pada Renstra Kemhan yaitu membangun TNI yang profesional.

Yang kedua adalah menjaga perbatasan NKRI dan yang ketiga adalah ikut serta dalam perdamaian dunia. Sedangkan yang keempat adalah membangun industri pertahanan dalam negeri dan yang kelima adalah mewujudkan kesadaran bela negara dalam konteks revolusi mental.  (ERA/JLY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia