Sekjen Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja ke Akademi Angkatan Laut (AAL)

Rabu, 7 Februari 2018

SurabayaASW_3048 – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja melakukan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan Laut (AAL), Selasa (6/2) di Bumimoro, Surabaya.

Kunjungan ini dalam rangka pengendalian dan pengecekan fisik secara langsung pelaksanaan Program dan Anggaran Kemhan Tahun Anggaran 2017 di AAL yaitu pengadaan Laboratorium AAL, Pembekalan dan Material, Pekerjaan Pembangunan / Renovasi Sarana dan Prasarana Pendidikan AAL.

Kedatangan Sekjen Kemhan di AAL yang didampingi oleh Karoren Setjen Kemhan, Kapusada Baranahan Kemhan dan Kapuskod Baranahan Kemhan. Sekjen, disambut oleh Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M, didampingi Wagub AAL serta sejumlah pejabat di AAL.

Sekjen Kemhan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa selaku Kuasa Pengguna Anggaran U.O Kemhan memiliki tanggungjawab untuk memastikan agar anggaran yang dikelola oleh Kemhan dapat dialokasikan dengan baik secara efektif dan efesien.

“Dengan efesiensi tersebut, maka dapat dialihkan untuk alokasi kepada sasaran yang lebih tepat, prioritas yang diinginkan”, tuturnya.
Sekjen Kemhan berharap pelaksanaan kegiatan dan program anggaran Kemhan yang ada di AAL sesuai dengan keinginan pengguna, sehingga AAL sebagai Lembaga Pendidikan selalu dalam keadaan prima dan memiliki kesiapsiagaan tinggi agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan optimal. (WND)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia