Menhan Pimpin Upacara Sertijab Rektor Unhan

Kamis, 8 Februari 2018

SGY_3791Jakarta – Berdasarkan Keputusan Menhan Nomor : KEP/ 93 / M / I / Tahun 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan Tinggi di lingkungan Kemhan, Mayjen TNI Dr. Yoedhi Swastanto, MBA resmi menjabat Rektor UNHAN Indonesia menggantikan Letjen TNI Dr. I Wayan Midhio, M.Phil yang memasuki masa purna tugas.

Sertijab yang dipimpin Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu berlangsung di kantor Kemhan Jakarta, Kamis (8/2) dan diikuti pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemhan dan UNHAN Indonesia.

Menhan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelantikan pejabat struktural di lingkungan Kemhan ini adalah untuk melanjutkan program kerja Kemhan yang telah dicanangkan melalui pengabdian di Universitas Pertahanan. “Prestasi pejabat sebelumnya hendaknya dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas yang terbaik”, pesan Menhan.

Lebih lanjut Menhan mengatakan, tujuan akhir yang hendak dicapai dari mutasi jabatan, tentunya untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan dalam mewujudkan pertahanan negara yang kokoh, kuat dan mandiri. Dalam rangka menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin tidak ringan, Menhan meminta kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya secara optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Menhan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama Letjen TNI I Wayan Midhio, M. Phil beserta Istri. Penghargaan diberikan atas dedikasi, pikiran dan tenaga yang diberikan demi meningkatkan dan mendorong kemajuan UNHAN, yang maju, terkemuka dan berkualitas.    (WND/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia