Menhan : Jaga Kebersamaan TNI, Rakyat dan Purnawirawan

Senin, 26 Februari 2018

SGY_5717Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu beserta rombongan bersilaturahmi ke Mabes TNI AD dan diterima langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono beserta jajarannya, Senin (26/2), di Gedung AH Nasution, Mabes TNI AD Jakarta.

Menhan mengatakan dalam mengabdikan kepada negara dan bangsa, silaturahmi jangan sampai putus, penuh dengan kebersamaan, agar antara TNI dengan rakyat bersatu, antara TNI dengan purnawirawan bersatu, untuk menyatukan kepada bangsa dan negara.

Silaturahmi menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dijaga bersama, karena bila memutus tali silaturahim maka tidak akan mendapatkan rahmat dan bahkan sebaliknya mendapatkan petaka. “Jangan kau putuskan tali silaturahim diantara kamu, agar memperpanjang umur, memperbanyak rezeki,” tegas Menhan.

Menhan mengharapkan dengan bersilaturahmi dapat meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini antara Kemhan dengan Mabes TNI. TNI AD, TNI AL, TNI AU, organisasi masyarakat seperti FPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, sampai kepelosok-pelosok daerah, maka akan timbullah kekuatan yang sangat besar dan menjadi lebih harmonis di masa mendatang.

Pemimpin boleh berganti, Zaman boleh berubah, tapi TNI tidak akan boleh berubah, karena TNI punya Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI”, jelas Menhan.

Lebih lanjut Menhan sangat mendukung sarana dan prasarana, senjata alutsista latihan anggota kopassus untuk kebutuhan perang kota yang harus diutamakan demi kepentingan TNI AD untuk bangsa dan negara.

Turut mendampingi Menhan yaitu, Sekjen Kemhan, Dirjen Strahan, Dirjen Renhan, Dirjen Pothan, Dirjen Kuathan, Kabadiklat Kemhan, Karoren Setjen Kemhan, Karo Hukum Setjen Kemhan, Karoum Setjen Kemhan, Karo TU Setjen Kemhan. (WND/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia