Menhan Silaturahmi ke Mabes TNI AU dan TNI AL

Senin, 12 Maret 2018

JakartaIMG-20180312-WA0038 – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu beserta rombongan bersilahturahmi ke Mabes TNI AU dan TNI AL disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Ade Supandi beserta jajarannya, Senin (12/3), di Cilangkap, Jakarta.

Menhan dalam arahannya menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah merupakan silaturahmi bersama. Sebaik-baiknya manusia tanpa adanya silaturahmi maka manusia tersebut tidak akan ada artinya di mata Tuhan.

“Silaturahmi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dijaga bersama. Karena siapa saja yang memutuskan tali silaturahmi, maka akan jauh dari rahmat Allah SWT. Artinya komunikasi dengan seseorang itu sangatlah penting”, Jelas Menhan.

Lebih lanjut Menhan menyampaikan persetujuan usulan TNI AU untuk menambah 1 (satu) Unit Radar Pertahanan Udara (Hanud) untuk menambah kekuatan TNI AU dalam menjaga dan mengamankan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

MenhanIMG-20180312-WA0039 juga mengharapkan agar dengan adanya penambahan Radar Hanud bagi TNI AU dapat memperkuat upaya Pertahanan wilayah Udara Indonesia.

Tampak hadir dalam acara kunjungan tersebut Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadyan Sumintaatmaja, Irjen Kemhan, Dirjen Strahan Kemhan, Dirjen Renhan Kemhan, Dirjen Kuathan Kemhan, Dirjen Pothan Kemhan, Kabaranahan Kemhan, Karo Um Kemhan, Karo TU Kemhan, Kapuskom Publik Kemhan, Irjen Kasau, Korsahli Kasau, Para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau 1, Dankodiklat AU dan Sesdispen AU.(DS/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia