Sekjen Kemhan RI Kunjungan Kerja ke Peledakan DAHANA di Berau

Sabtu, 17 Maret 2018

170318 Sekjen Kunker ke Dahana BerauTanjung Redeb, Berau – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan RI sekaligus Komisaris Utama PT. DAHANA (Persero) Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja melakukan kunjungan kerja ke Site Project Peledakan PT DAHANA (Persero), Jumat (19/3). Kunjungan Sekjen beserta rombongan ke sektor pertambangan umum tepatnya tambang batu bara yang berlokasi di Berau Kalimantan Timur tersebut disambut langsung Direktur Utama PT. DAHANA Ir. Budi Antono.

Dalam Industri peledakan secara teknologi perkembangannya bisa dipelajari oleh semua orang. Maka ketika berbicara mengenai Competive Advantage keunggulan PT. DAHANA (Persero) lebih terletak kepada kemudahan komunikasi. Keberadaan DAHANA sebagai Perusahaan asli dalam negeri dengan memberdayakan putra-putri terbaik bangsa.

Sekjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepercayaan saat ini menjadi Komisaris Utama DAHANA merupakan satu anugerah. Oleh karena itu Sekjen mengajak untuk bersama-sama bekerja secara profesional untuk menjadikan DAHANA lebih maju dari yang lainnya.

DAHANA mempunyai struktur atau sistem dalam melaksanakan tugas, jika satu sistem tidak berjalan maka dalam DAHANA tidak akan optimal beroperasional dengan sempurna”, tegas Sekjen Kemhan RI. 170318 Sekjen Ke DahanaBerau

Sekjen Kemhan juga menghimbau agar kesehatan dan keselamatan dalam bekerja menjadi faktor utama untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Semua itu harus tetap dijaga oleh masing-masing perorangan.

Direktur Utama DAHANA Bpk. Ir. Budi Antono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Sekjen Kemhan berserta rombongan ke PT DAHANA (Persero). Diharapkan kedatangan Sekjen Kemhan selaku Komisaris Utama dapat menjadi motivasi karyawan PT. DAHANA untuk bekerja.

Tampak hadir dalam kunjungan ini Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan RI Marsma TNI Danardono Sulistyo Adji, Komisaris PT. DAHANA, Dirut DAHANA dan Ses Komut PT. DAHANA. (DS)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia