Sekjen Kemhan RI Serahkan CPNS Kemhan TA. 2017 Kepada Kasatker Kemhan

Kamis, 22 Maret 2018

Penyerahan cpnsJakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin acara penyerahan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemhan TA. 2017, Kamis (22/3) di  Kemhan Jakarta.

“Keberhasilan menyelesaikan pengadaan CPNS Kemhan TA. 2017 ini merupakan salah satu aksi nyata Kementerian Pertahanan dalam penyiapan Sumber Daya Manusia yang handal. Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional merupakan kunci keberhasilan pelaksanaan program kerja Kementerian Pertahanan,” jelas Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja.

Lebih lanjut Sekjen Kemhan RI menyampaikan bahwa sesuai dengan kebutuhan organisasi maka Kementerian Pertahanan pada tahun 2017 menerima sebanyak 55 orang CPNS yang pada hari ini akan diserahkan kepada Kasatker masing-masing.

CPNS Kemhan TA. 2017 tersebut terdiri atas 5 (lima) orang CPNS hasil pengadaan khusus dari lulusan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi  Negara (PKN STAN) Kementerian Keuangan dan 50 orang CPNS dari hasil pengadaan formasi umum TA. 2017.

Sekjen Kemhan RI juga mengharapkan agar dalam pengadaan CPNS Kemhan TA. 2017 dari lulusan PKN STAN akan memperkuat sekaligus meningkatkan kapasitas pengelolaan keuangan di tiap-tiap Satker Kemhan dan Pertahanan Siber Kementerian Pertahanan. Pada akhirnya kinerja para CPNS akan bermuara pada peningkatan kinerja Kementerian Pertahanan.

Turut hadir dalam acara tersebut Irjen Kemhan RI, Rektor Unhan, Dirjen Strahan,  Dirjen Renhan, Dirjen Pothan dan Dirjen Kuathan. (DS/SSI)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia