Menhan RI Terima Kunjungan Dubes Rusia untuk Indonesia

Selasa, 27 Maret 2018

270318 Menhan Terima Dubes RusiaJakarta – Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan Duta Besar Rusia untuk Indonesia H.E.Mrs. Lyudmila Vorobieve beserta rombongan di Kantor Kemhan Jakarta, Selasa (27/3).

Dalam kesempatan tersebut, Dubes Rusia menyampaikan bahwa hubungan RI dan Rusia berkembang dengan sangat baik. Pemerintah Rusia sangat menghargai peran Menhan RI dalam mengembangkan kerja sama kedua negara.

Dubes Rusia mengatakan bahwa pemerintah Rusia berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kerja sama kedua negara disemua bidang termasuk bidang pertahanan dan tehnik militer. Dubes Rusia berharap agar saat pelaksanaan Army Games di Rusia,  Tim dari TNI dapat ikut serta mengikuti pertandingan di Rusia. Adapun jenis lomba yang dipertandingkan antara lain Penembak Jitu dan Pemasak Tentara. Dengan keikutsertaan Tim Indonesia dalam pertandingan tersebut diharapkan momen ini akan menjadi suatu file yang sangat baik.

Menanggapi hal tersebut, Menhan menyampaikan hal senada terkait pertandingan yang akan diselenggarakan di Rusia. Diungkapkan Menhan bahwa memang hal tersebut yang seharusnya dilakukan kedua negara. Kerjasama RI dan Rusia di bidang Pertahanan sudah cukup baik. Untuk itu Menhan berharap kedua negara dapat memelihara hubungan yang sudah terjalin. Sehingga diharapkan kerja sama yang telah terjalin dapat membawa kebaikan bagi kedua negara.  (DS/SPD).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia