Penandatanganan PKS Antara Bank BRI Dengan Pusku Kemhan

Kamis, 26 April 2018

DSC_1945.......Jakarta – Kepala Pusat Keuangan Kementriaan Pertahanan Marsma TNI Danang Hadiwibowo S.E.M.M melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pusku Kemhan dengan PT. BRI (Persero) Tbk tentang penyediaan layanan pembayaran gaji pegawai dan fasilitas Perbankan lainnya yang dihadiri oleh Direktur Kelembagaan PT. BRI Bapak Sis Apik Wijayanto,Kamis (26/4) di Ruang Jenderal M.Jusuf Kemhan Jakarta.

Kepala Pusat Keuangan Kemhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami mengapresiasi dengan adanya kegiatan saat ini melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama PKS tentunya hal-hal yang sangat positif dan sangat bermanfaat untuk anggota.

Hal-hal yang sudah saya lakukan tentunya melalui mekanisme dan ketentuan yang berlaku, jadi Kapusku tidak semena-mena melakukan perjanjian. Saya berdiri sesuai dengan keinginan saya harus seolah-olah berdiri sebagai prajurit berada di ujung Indonesia atau mungkin terdepan digaris terdepan Indonesia. Bagaimana mereka prajurit kita yang disana bisa merasakan apa yang saya lakukan agar semuanya tahu dan ikut menikmati kesejahteraan yang saya rintis.

Kapusku Kemhan mengharapkan dengan adanya gelombang yang kecil dari Pusku akan mengakibatkan gelombang tsunami untuk BRI sehingga dapat menyongsong apabila nanti semua personel langsung membuka nomor rekening BRI. Satu diantaranya dari kerjasama ini yang dapat kita nikmati dan sudah difasilitasi oleh pihak BRI adalah asuransi, biaya untuk administrasi yang tidak sama dengan sebelumnya juga multiguna untuk fasilitas E-Tol, akses untuk pintu masuk dan melihat cv (biodata personel).

Direktur Kelembagaan PT. BRI Bapak Sis Apik Wijayanto juga menyampaikan ucapan terima kasih sebentar lagi kita akan menyaksikan tanda tangan kerjasama antara Pusku Kemhan dengan pihak BRI tentang kerjasama pembayaran gaji. Kami sangat bangga dan senang dari jumlah 200 personel Pusku akan masuk ke BRI.

Direktur Kelembagaan PT. BRI juga berharap agar air bah segera menurun lebih drastis lagi ke BRI dan kami berjanji akan berikan pelayanan yang terbaik bahkan bisa lebih dari apa yang diharapkan anggota TNI. (DS/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia