Kapusrehab Kemhan RI Pimpin Rakor Penyandang Disabilitas Kemhan/TNI TA. 2018

Kamis, 28 Juni 2018

280618 Rakor Pusreh 1Jakarta – Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI dr. Achmad Dewanto Sp. PD memimpin acara Rapat Koordinasi Penyandang Disabilitas Kemhan dan TNI TA. 2018, Kamis (28/6) di Gedung Serba Guna Pusrehab Kemhan RI Jakarta.

Kapusrehab Kemhan dalam sambutannya menyampaikan Rapat Koordinasi sangatlah penting karena Pusrehab ini adalah bagian yang diberi tugas untuk bisa memberikan pembinaan bagi rekan-rekan kita yang mungkin tidak berbahagia sehingga mengalami disabilitas dimana kesejahteraannya juga harus kita perhatikan selain kesejahteraan kedinasan juga kesejahteraan kesehatan dan kesejahteraan pembinaan karirnya dan hak-hak yang harus beliau terima nanti.

Rakor penyandang disabilitas Kemhan dan TNI menjadi suatu hal yang perlu mendapatkan perhatian karena di dalam forum inilah kita diberi kesempatan memikirkan para anggota penyandang disabiltas Kemhan dan TNI. Marilah kita tunjukan kepedulian kita kepada kesejahteraan anggota yang telah mengalami disabilitas guna menjadikan mereka sebagai penyandang disabilitas yang mandiri dan produktif. 280618 Rakor Pusreh2

Rakor Penyandang Disabilitas personel Kemhan dan TNI ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang masih dialami oleh para penyandang disabilitas baik yang TNI maupun Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kemhan dan TNI.

Pusrehab tahun ini memasuki tahun ke-50 dalam hal pelayanannya dan kita juga sudah memberikan pelayanan rehabilitasi terpadu disamping itu juga menghasilkan semacam bimbingan operasional bagi ketrampilan yang untuk tahun ini sudah masuk ke gelombang 43 dan mungkin Juli dibuka untuk gelombang kedua,“ jelas Kapusrehab Kemhan diakhir sambutannya.  (DS/SSI)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia