Pensiunan Menjadi Wirausahawan yang Sukses

Selasa, 24 Juli 2018

DSC_0484Jakarta – Sebagai institusi Kementerian Pertahanan  berupaya melakukan langkah kerja sama dengan Lembaga Pelatihan Kerja Taruna Eka Bakti Sejahtera guna memberikan pelatihan tata boga dalam menghadapi masa pensiun.

Dengan semangat dan bekal pelatihan keterampilan, nantinya para peserta akan menjadi wirausahawan yang sukses, dan dapat mengaplikasikan seluruh pengetahuan dan keterampilan yang telah didapat dalam dunia wirausaha tata boga”, kata Kepala Biro Kepegawai Setjen Kemhan Laksma TNI Umar Arif, S.E., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kabag  Watpeg Ropeg Setjen Kemhan Kol. Inf. Sudaryono, S. IP saat menutup  Pembekalan Pelatihan Keterampilan Tata Boga bagi Pegawai Kemhan yang akan memasuki masa purna tugas/pensiun, Selasa (24/7) di kantor Kemhan, Jakarta.

Semoga hasil pelatihan keterampilan ini dapat diaplikasikan dan menjadikan bekal yang dapat menambah penghasilan bagi keluarga sehingga tidak membebani para peserta dalam menghadapi tugas/pensiun sesuai apa yang diharapkan Pimpinan Kemhan”, ungkap Karopeg Setjen Kemhan.

Kemhan berharap selama lebih kurang 10 hari para peserta pelatihan tata boga telah menerima pembekalan baik teori maupun praktek. Semoga bekal keterampilan dan pengetahuan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi bekal, akan lebih siap, percaya diri dan tetap optimis menata kehidupan ke depan yang lebih baik. Sehingga akan tetap memiliki kegiatan yang positif dan produktif di masa pensiun. (WND/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia