Sekjen Kemhan RI menerima Sekretaris Pengendalian Senjata dan Keamanan Internasional Deplu AS

Senin, 13 Agustus 2018

JakartaDSC_42477777 – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmaja menerima kunjungan kehormatan Under Secretary of State for Arms Control and International Security of the United States of Departement of State (Sekretraris Pengendalian Senjata dan Keamanan Internasional Departemen Luar Negeri Amerika Serikat) Andrea L. Thompson, Senin (13/8) di kantor Kemhan, Jakarta.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya ke Indonesia, Vietnam, dan Australia tanggal 12 sampai dengan 26 Agustus 2018 yang dimaksudkan untuk memperluas kemitraan dalam perdagangan pertahanan dan nonproliferasi.

Andrea Thompson melakukan perjalanan ke Indonesia, Vietnam, dan Australia untuk membahas bagaimana Departemen Luar Negeri AS berkontribusi terhadap wilayah Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka.

Sekjen Kemhan RI yang dalam kesempatam mewakili Menhan RI menyampaikan, kunjungan ini diharapkan akan mempererat hubungan kerjasama kedua negara khususnya di bidang pertahanan guna terciptanya stabilitas keamanan di kawasan.(BDI/RAF)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia