Sekjen Kemhan Memimpin Peresmian Renovasi Lapangan Tenis SPBT Kemhan

Selasa, 14 Agustus 2018

DSC_1174Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin peresmian renovasi lapangan tenis SPBT Kemhan, Selasa (14/8) di Lapangan Tenis SPBT Cawang Jakarta.

Sekjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur kehadirat Alloh SWT bahwa alhamdulillah atas usaha partisipasi kita bersama dapat mewujudkan lapangan tenis ini sudah ada setengah indoornya berguna untuk olah raga disaat cuaca tidak mendukung namun kita masih tetap bisa melaksanakan olah raga.

Lapangan tenis ini direnovasi disamping untuk latihan para personil tenis Kemhan juga bisa dipakai untuk ibu-ibu DWP yang suka berolah raga tenis. Disamping itu juga bisa digunakan sebagai sarana pernikahan bagi personil Kemhan yang ingin menggunakan lapangan ini.

Sekjen Kemhan juga mengharapkan dengan adanya lapangan tenis setengah indoor ini para personil tenis Kemhan dapat meningkatkan prestasinya dalam pertandingan baik di tingkat Mabes TNI maupun di intern Kemhan sendiri. Selain itu juga dapat mencari bibit-bibit petenis muda Kemhan yang siap untuk bertanding di ajang Piala Cup selanjutnya. (DS/JL)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia