DWP Kemhan Selenggarakan Pertemuan dengan Suasana Pantai

Kamis, 11 Oktober 2018

Jakartatmp_4114-111018 DWP ke Pantai Yuukkk1531061050 – Bertempat di kantor Kemhan Jakarta, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) menyelenggarakan pertemuan rutin dengan pengurus dan anggota DWP Kemhan. Hadir dalam pertemuan yang mengangkat tema “Rekreasi ke Pantai” diantaranya Penasehat DWP Kemhan Ibu drg. Nora Ryamizard Ryacudu, MARS dan Ketua DWP Kemhan Ibu Lia Hadiyan sumintaatmadja, Kamis (11/10).

Penentuan tema kali ini sedikit berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang selalu mengangkat adat dan budaya nasional. Namun untuk tema kali ini DWP Kemhan hendak memberikan wawasan kepada anggota DWP cara berbusana ke pantai yang baik dengan tidak meninggalkan kepribadian masing-masing.

Dalam sambutan pembukanya, Penasehat DWP mengatakan bahwa organisasi DWP ini merupakan wadah silaturahmi seluruh anggota selain sebagai ajang pembelajaran dan media informasi karena DWP ini merupakan kumpulan dari berbagai unsur yang ada di Kemhan mulai dari DWP Kemhan, Wan TNI dan PNS Kemhan.

Sebagai ajang media informasi maka dalam pertemuan ini DWP menghadirkan pembicara Vita Astasari Setiawan, M.Ph., P.Si dari Asessment Center Kemhan. Pembicara memaparkan tentang manfaat rekreasi secara psikologis bagi kesehatan diri dan keluarga. Dijelaskan bahwa dengan rekreasi dapat membuat karakter seseorang lebih baik lagi sehingga diharapkan keseimbangan diri dapat tercapai.

Kegiatan DWP ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari DWP Setjen Kemhan, Badiklat, UNHAN, Bainstrahan, Pusdatin, Baranahan dan Balitbang. (ERA/RAF)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia