Menhan RI Memberikan Pembekalan Kepada FKPPI Tentang Peran Masyarakat Dalam Mempertahankan Nilai-Nilai Kebangsaan

Senin, 29 Oktober 2018

JakartaWEB FKPPI – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu memberikan pembekalan pada acara Seminar Nasional kepada Keluarga Besar FKPPI tentang peran masyarakat dalam mempertahankan nilai-nilai kebangsaan sebagai upaya Bela Negara dan Ketahanan Nasional, Senin (29/10) di JCC Room Merak Senayan Jakarta.

Menteri Pertahanan dalam sambutan ceramahnya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) yang ke-40, semoga FKPPI tetap menjadi organisasi yang dicintai Rakyat dan senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Anggota FKPPI merupakan generasi muda putra-putri punawirawan dan putra-putri Tentara Nasional Indonesia serta Kepolisian Republik Indonesia yang lahir dari patriot-patriot bangsa Indonesia, kalian juga adalah pewaris utama kemurnian Nilai-Nilai Pancasila” ucap Menhan.

DarahWEB FKPPI2 anda semua disini juga mengalir DNA pejuang sejati pendiri Republik Indonesia tercinta ini, ditangan kalianlah diteruskan tongkat estafet yang berisi amanah untuk mempertahankan tetap utuh dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Artinya kelangsungan hidup dan masa depan bangsa ini berada dipundak kalian semua.

Kita bisa bayangkan Indonesia kedepan yang negaranya sudah besar, Rakyatnya juga besar dan memiliki jiwa yang besar maka tidak akan satu negara pun yang akan berani mengutak ngatik negara ini.

“Disinilah FKPPI harus mengambil peran penting dan harus berdiri paling depan untuk terus menjaga Keutuhan Rumah NKRI tercinta ini” jelas Menhan diakhir sambutannya. (DS/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia