Menhan RI Terima Pertemuan Dengan Perwakilan Negara Brunei Darussalam, Australia Dan Vietnam

Rabu, 7 November 2018

cc brunaiJakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu menerima pertemuan dengan para perwakilan negara Brunei Darussalam, Australia dan Vietnam pada acara kegiatan pembukaan Indo Defence, Rabu (7/11) di Ruang Tamu Menhan JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada awal pertemuan Menhan dengan YB Pehin Datu Lailaraja Mejar General (B) Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi Bin Hj Brunei Darussalam beliau menyampaikan pertemuan ini sudah biasa tapi akibatnya luar biasa dengan adanya silaturahmi seperti ini maka kita akan saling memelihara hubungan yang sudah ada.

cc vitnamKedepan kita akan menghadapi tirateral untuk beroperasi melawan keberadaan Isis yang sangat meresahkan oleh setiap negara, mereka merupakan orang yang terbiasa untuk berperang. Oleh sebab itu kita harus selalu waspada dalam menghadapi keberadaan ISIS tersebut dengan adanya saling bekerjasama antar negara maka teroris akan hilang keberadaannya.

Pertemuan Menhan dilanjutkan dengan Stephen MD Yussof Ciobo MP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita akan tetap lanjutkan dan pelihara keakraban yang sudah ada selama ini. Semoga pertemuan ini akan menambah tali silaturahmi dan kerjasama dibidang industri pertahanan antara Indonesia dan Australia.

cc australiaSelanjutnya pertemuan Menhan diakhiri dengan SR. LT. General Be Xuan Truong beliau menyampaikan ucapan selamat datang di Indo Defence mudah-mudahan kunjungan ini sangat bermanfaat dan menyenangkan. Hubungan kerjasama selama ini dengan Menhan Vietnam sangat baik dan selalu tetap terjaga semoga dengan kehadiran di acara Indo Defence ini akan bertambah lagi tali silaturahminya. Kemudian saya juga ucapkan terima kasih atas ucapan bela sungkawa kepada para korban kecelakaan Lion Air yang terjadi di negara Indonesia. (DS/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia