Sekjen Kemhan Terima Kunjungan Delegasi VAMED Austria, Delegasi Kemhan Korea Selatan dan Perwakilan Militer RRC

Rabu, 7 November 2018

sekjenccJakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Hadiyan Sumitaatmadja, Rabu (7/11), pada hari pertama Indodefence Expo and Forum 2018 yang diadakan oleh Kementerian Pertahanan RI, menerima kunjungan Direksi VAMED Engineering GmbH Austria Mrs Andrea Reffaseder beserta rombongan di Area Indodefence Expo and Forum 2018 JiExpo Kemayoran, Jakarta. Pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan membicarakan mengenai proses kelanjutan kerjasama setelah Kemhan dan VAMED Austria menandatangani kontrak kerjasama dalam bidang teknologi dan peralatan kesehatan. Sekjen Kemhan menekankan bahwa segala proses yang harus dilewati usai penandatanganan kontrak kerjasama ini memang harus dilalui sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Namun, Sekjen Kemhan juga berharap proses ini dapat segera diselesaikan sehingga peningkatan kapasitas dan kapabilitas pelayanan kesehatan TNI dapat segera terlaksana.

Selanjutnya di tempat yang sama, usai menerima Delegasi VAMED Austria, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumitaatmadja menerima kunjungan Deputy Minister for the Office of Military Force and Resources Management Republic of Korea Mr Park Jae Min. Sekjen Kemhan mengucapkan terimakasih atas peran serta Pemerintah Korea Selatan dalam penanggulangan bencana alam di Sulawesi dan Lombok. Sekjen Kemhan juga menyambut baik keikutsertaan Delegasi Industri Korea Selatan dalam Indodefence Expo and Forum 2018.

Pada hari yang sama, di hari pertama Indodefence Expo and Forum 2018 ini, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumitaatmadja juga bertemu dengan anggota dari Science and Technology Commission Military of Peoples Republic of China MG Lyu Yueguang beserta rombongan. Sekjen Kemhan mengatakan bahwa hubungan kerjasama pertahanan kedua negara selama ini telah terjalin sangat baik mengingat hubungan baik yang juga terjalin antara Pemerintahan kedua negara saat ini. Sekjen Kemhan berharap dengan kehadiran Delegasi Militer RRC dalam Indodefence Expo and Forum 2018 ini, hubungan kerjasama militer dan pertahanan kedua negara menjadi semakin erat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia