Ditjen Pothan Berikan Penghargaan kepada Pegawai dan Penulis Artikel Terbaik

Rabu, 13 Februari 2019

Jakarta – Dirjen Pothan Kemhan Prof. Bondan Tiara Sofyan memberikan penghargaan kepada sejumlah pegawai yang berprestasi dalam penulisan artikel di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan, Rabu (13/2). Bertempat di kantor Ditjen Pothan, Dirjen Pothan juga berkesempatan memberikan Piagam Penghargaan kepada pegawai terbaik di lingkungan Ditjen Pothan.

Penghargaan penulis artikel terbaik Analis Madya Bidang Matra Udara Dirkomcad berturut-turut diberikan kepada Kol. Tek Ir. Herman dan Analis Muda Mayor Tek Feby Trophydelta serta Penulis artikel Analis Pertahanan Negara (APN) terbaik diberikan kepada Pembina IV/a Tri Rahayuirianingsih.

Adapun kriteria penulisan yaitu enak dibaca, isi dapat memberikan rekomendasi atau saran masukan kepada pimpinan dan sistematis. Kepada penulis artikel terbaik, Dirjen Pothan berharap tulisan artikel ini dapat memberikan masukan kepada pimpinan Ditjen Pothan.

Sedangkan penghargaan untuk pegawai terbaik diberikan kepada Eselon IV Pembina IV/a Tuwuh Sotya Harti, Mayor Inf Suratno dan Sertu Yuliyanto. Kepada pegawai terbaik, Dirjen Pothan berharap pemberian peghargaan ini dapat memberikan role model bagi pegawai Ditjen Pothan lainnya.

Attitude dan kompetensi yang menjadi dasar pemilihan diharapkan dapat memacu dan memicu pegawai Ditjen Pothan untuk berprestasi. Attidude disini terkait diri sendiri yang diwujudkan dengan sikap rajin dan kerja keras. Kompetensi dapat dilakukan dengan berlatih, perbaikan atau improvement dan membangun jejaring atau networking.   (ERA/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia