Apresiasi Ketua DWP Kemhan Kepada Pengurus atas Kerja Cerdas yang Diberikan

Senin, 18 Februari 2019

Jakarta – Penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih diberikan Ketua DWP Kemhan kepada Pengurus dan Ketua Unsur Pelaksana (UP) DWP atas kerja cerdas dan kerja ikhlas yang telah diberikan untuk organisasi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DWP Kemhan Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan dan Ketua Unsur Pelaksana (UP) di lingkungan DWP Kemhan, Senin (18/2), di Kemhan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ketua DWP Ditjen Strahan, Ditjen Renhan, Ditjen Pothan, UNHAN, Bainstranas dan Pusdatin yang telas memberikan loyalitas dan dedikasinya kepada DWP Kemhan.

Dikatakan Ketua DWP Kemhan, pergantian pimpinan merupakan dinamika proses pembinaan organisasi guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran dalam meningkatkan kinerja organisasi. Sehingga tugas yang di amanatkan organisasi dapat terlaksana dengan baik.

Menutup sambutannya, Ketua DWP Kemhan berharap karya dan pengabdian yang telah diberikan selama ini dapat menjadi inspirasi bagi semua.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengangkatan Ketua DWP Badiklat serta penyerahan tugas dan tanggungjawab DWP Baranahan Kemhan. (ERA/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia