Pusku Kemhan dan BNI Tandatangani Kerja Sama Layanan Pembayaran Tunjangan Kinerja dan Penggunaan Corporate Card

Kamis, 21 Februari 2019

Jakarta – Pusat Keuangan Kementerian Pertahanan (Pusku Kemhan) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) TBK, tentang Penyediaan Layanan Pembayaran Tunjangan Kinerja dan Penggunaan Corporate Card di Lingkungan Pusku Kemhan.

Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani oleh Kapusku Kemhan Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E., M.M., bersama Direktur Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Kamis (21/2) di kantor Pusku Kemhan, Jakarta.

Kapusku Kemhan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI, penandatangan Perjanjian Kerja Sama ini menjadi suatu kehormatan bagi Pusku Kemhan.

Dengan ditandatangani kerja sama ini, diharapkan selanjutnya dapat diikuti oleh Satker-satker lain di lingkungan Kemhan.

Sementara itu Dirut Kelembagaan BNI juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pusku Kemhan kepada BNI. Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BNI ditunjuk sebagai Bank BUMN yang membantu mendukung dalam tata kelola keuangan Pusku Kemhan.

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang telah sebelumnya dilakukan antara Pusku Kemhan dan BNI. Penandatanganan dihadiri dan disaksikan jajaran pejabat dan pegawai Pusku Kemhan serta jajaran pejabat dari BNI.(BDI/SSI)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia