Cinta Kasih dan Pengabdian Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja Akan Terus Dikenang

Jumat, 22 Februari 2019

Jakarta – Cinta dan kasih yang diberikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja untuk organisasi merupakan pengabdian yang akan terus dikenang. Cinta kasih dan pengabdian kepada organisasi sejalan dengan cinta kasih dan pengabdian yang diberikan untuk suami dan keluarga.

Demikian diungkapkan Penasehat DWP Kemhan Ibu Nora Ryamizard Ryacudu saat menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) DWP Kemhan dari Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja kepada Ibu Tiwuk Agus Setiadji masa bhakti 2018 -2019, Jumat (22/2). Sertijab yang berlangsung di kantor Kemhan Jakarta ini merupakan tindak lanjut dari Sertijab Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang memasuki masa purna tugas dan telah berlangsung beberapa hari yang lalu.

Kepada Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja, Penasehat DWP mengatakan secara formal sertijab baru saja diserahterimakan namun hal ini jangan memutus tali silturahmi yang telah terjalin. Sedangkan kepada Ketua DWP Kemhan yang baru, Penasehat DWP berharap dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan para pendahulu serta dapat memiliki prioritas tugas dan tanggungjawab baik sebagai istri, ibu maupun sebagai anggota DWP Kemhan.

Sementara itu, Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja saat memberikan sambutan terakhir sebagai Ketua DWP Kemhan menyampaikan pesan kepada DWP Kemhan untuk mengikuti filosofi lebah yang hinggap, menghisap dan menghasilkan yang baik.

Turut hadir dalam Sertijab ini diantaranya Pengurus DWP dari masa ke masa seperti Ibu Yudhi Swastanto, Ibu I Wayan Midhio, Ibu Leonardi dan Ibu Hartind Asrin serta Ketua Yayasan Kencana Lestari Ibu Purwadi.   (ERA/JLY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia